Butuh Bantuan Pensiun

Butuh Bantuan Pensiun? Kami Memiliki Semua yang Perlu Anda Ketahui!

Pensiun bisa menjadi hal yang sulit untuk dipikirkan ketika Anda pertama kali memulai. Ini karena ada begitu banyak informasi di luar sana, mungkin sulit untuk menemukan apa yang Anda cari. Artikel ini memiliki beberapa kiat berbeda dalam format yang mudah dibaca, jadi gunakan untuk membantu Anda.

Berapa pengeluaran Anda setelah pensiun? Anda akan dikenakan biaya sekitar tiga perempat dari penghasilan Anda saat ini. Jika Anda menghasilkan lebih sedikit uang, Anda mungkin perlu 90%.

Pelajari opsi pensiun dan dana pensiun atasan Anda. Jika majikan Anda adalah salah satu dari mereka yang menawarkan program pensiun standar, maka cari tahu apakah Anda tercakup dalam program ini. Anda juga harus mencari tahu apakah pasangan Anda dicakup dalam program pensiun mereka sendiri, jika Anda memiliki pasangan.

Tetapkan tujuan yang masuk akal untuk pensiun. Mencapai terlalu tinggi di langit dapat menyebabkan kekecewaan jika Anda tidak memiliki sumber daya untuk memukul mereka di tempat pertama. Tetapkan tujuan yang sangat konservatif dan tingkatkan secara bertahap saat Anda mencapainya tahun demi tahun. Ini juga akan mencegah Anda membuat keputusan gegabah saat Anda menabung.

Jika majikan Anda menawarkan program pensiun, berinvestasi di dalamnya. Banyak majikan menawarkan rencana yang cocok yang meningkatkan tabungan Anda, jadi pastikan Anda berinvestasi setidaknya hingga jumlah yang cocok. Selain menabung untuk masa pensiun, paket 401k akan membantu menurunkan pajak penghasilan Anda setiap tahun.

Gunakan waktu ekstra yang Anda miliki selama pensiun untuk meningkatkan tingkat kebugaran Anda. Tulang dan otot Anda harus dijaga, dan olahraga akan meningkatkan sistem kardiovaskular Anda juga. Berolahragalah setidaknya tiga kali seminggu agar tubuh tetap bugar.

Lihat apakah perusahaan Anda menawarkan program tabungan. Mendaftar untuk 401 (k) Anda sesegera mungkin. Bertemu dengan perencana keuangan untuk mencari tahu cara memanfaatkan sebagian besar rencana kerja bersama dengan yang dapat Anda mulai sendiri.

Ketika Anda akan pensiun, berhematlah. Anda dapat menggunakan uang ini di masa depan. Rencana meletakkan yang terbaik berjalan serba salah, sehingga pensiun Anda yang direncanakan dengan matang pun bisa menimbulkan masalah. Biaya-biaya medial dan biaya-biaya lain dapat memangkas ketika paling tidak diharapkan, dan selama masa pensiun, ini dapat menghancurkan.

Banyak orang berpikir bahwa ketika mereka pensiun, mereka akan memiliki waktu sebanyak yang mereka inginkan untuk melakukan apa pun yang mereka inginkan. Pensiun Anda akan ada di sini sebelum Anda menyadarinya, dan waktu akan terasa berlalu begitu saja. Membuat rencana sebelumnya dapat membantu Anda menggunakan waktu dengan bijak.

Berhati-hatilah ketika mengasumsikan berapa banyak Jaminan Sosial yang mungkin Anda dapatkan di masa pensiun. Program ini akan bertahan dalam beberapa bentuk, tetapi Anda mungkin melihat bertambahnya usia pensiun dan berkurangnya manfaat bagi yang berpenghasilan lebih tinggi. Jika memungkinkan, rencanakan untuk menabung seluruh pensiun Anda sendiri, sehingga dana Jaminan Sosial adalah bonus.

Jika memikirkan pensiun membuat Anda bosan, pertimbangkan untuk menjadi konsultan profesional. Gunakan apa pun yang telah Anda habiskan untuk belajar seumur hidup, dan pekerjakan diri Anda dengan bayaran setiap jam. Anda dapat membuat jam kerja sendiri, dan itu akan menyenangkan mengajar orang lain tentang keahlian Anda. Uang yang Anda hasilkan dapat ditabung untuk hari hujan atau digunakan untuk pengeluaran langsung.

Pertimbangkan perampingan pensiun. Ketika itu hanya Anda dan pasangan Anda, Anda tidak lagi membutuhkan rumah besar dan dua pembayaran mobil. Saat berhemat, Anda dapat mengurangi hutang bulanan yang membuatnya lebih mudah menikmati pensiun. Pertimbangkan sebuah apartemen, rumah kota atau bahkan rumah keluarga tunggal kecil yang akan memenuhi kebutuhan Anda secara memadai tanpa merusak bank.

Jika Anda berencana mengambil keuntungan dari akun pensiun di tempat kerja, pastikan Anda tahu berapa lama waktu yang diperlukan untuk berada di akun. Beberapa akun tidak akan membiarkan Anda menyimpan kontribusi majikan Anda kecuali jika Anda telah menjadi karyawan selama beberapa tahun. Ketahui berapa lama Anda harus bekerja untuk memaksimalkan pembayaran pada akhirnya.

Ketika Anda pensiun hal terakhir yang mungkin ingin Anda lakukan adalah bekerja terlalu keras pada rencana Anda saat itu juga. Gunakan tips yang Anda pergi ke sini untuk membuat Anda siap. Dengan begitu Anda tidak perlu melakukan apa pun kecuali menikmati pensiun yang Anda peroleh setelah bertahun-tahun bekerja.

You may also like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *