Baca Ini Sebelum Mendapatkan Pinjaman Bayaran Berikutnya

Baca Ini Sebelum Mendapatkan Pinjaman Bayaran Berikutnya

Apakah Anda kesulitan membayar tagihan sekarang? Apakah Anda memerlukan beberapa dolar lagi untuk membantu Anda melewati minggu ini? Pinjaman gajian mungkin apa yang Anda butuhkan. Jika Anda tidak tahu apa itu, itu adalah pinjaman jangka pendek, mudah bagi kebanyakan orang untuk mendapatkannya. Namun, tips berikut ini memberi tahu Anda tentang beberapa hal yang perlu Anda ketahui terlebih dahulu.

Berhati-hatilah agar tidak jatuh ke dalam perangkap dengan pinjaman gaji. Secara teori, Anda akan membayar kembali pinjaman dalam satu hingga dua minggu, kemudian melanjutkan hidup Anda. Namun pada kenyataannya, banyak orang tidak mampu membayar pinjaman, dan saldo terus bergeser ke gaji berikutnya, mengumpulkan bunga dalam jumlah besar melalui proses tersebut. Dalam hal ini, beberapa orang masuk ke posisi di mana mereka tidak pernah mampu membayar pinjaman.

Sebelum mengajukan pinjaman hari gajian memiliki dokumen Anda agar ini dapat membantu perusahaan pinjaman, mereka akan membutuhkan bukti penghasilan Anda, sehingga mereka dapat menilai kemampuan Anda untuk membayar kembali pinjaman. Ambil hal-hal seperti formulir W-2 Anda dari kantor, pembayaran tunjangan atau bukti bahwa Anda menerima Jaminan Sosial. Buat kasus terbaik untuk diri Anda dengan dokumentasi yang tepat.

Berhati-hatilah dengan segala jenis pinjaman gaji. Seringkali, orang berpikir bahwa mereka akan membayar pada periode pembayaran berikutnya, tetapi pinjaman mereka akhirnya menjadi lebih besar dan lebih besar sampai mereka dibiarkan dengan hampir tidak ada uang masuk dari gaji mereka. Mereka terjebak dalam suatu siklus di mana mereka tidak dapat mengembalikannya.

Sebelum mendapatkan pinjaman hari gajian, penting bagi Anda untuk mempelajari berbagai jenis yang tersedia agar Anda tahu, mana yang terbaik untuk Anda. Pinjaman hari gajian tertentu memiliki kebijakan atau persyaratan yang berbeda dari yang lain, jadi lihatlah di internet untuk mencari tahu mana yang tepat untuk Anda.

Sebelum menyelesaikan pinjaman gaji Anda, bacalah semua cetakan kecil dalam perjanjian. Pinjaman bayaran dapat memiliki banyak bahasa hukum yang tersembunyi di dalamnya, dan kadang-kadang bahasa hukum itu digunakan untuk menutupi suku tersembunyi, biaya keterlambatan yang mahal, dan hal-hal lain yang dapat membunuh dompet Anda. Sebelum masuk, cerdaslah dan ketahui persis apa yang Anda tanda tangani.

Jika Anda memiliki barang berharga, Anda mungkin ingin mempertimbangkan untuk membawanya ke penyedia pinjaman gaji. Kadang-kadang, penyedia pinjaman gajian akan membiarkan Anda mengamankan pinjaman gajian terhadap barang berharga, seperti sepotong perhiasan. Pinjaman hari bayaran yang dijamin biasanya akan memiliki tingkat bunga yang lebih rendah, daripada pinjaman hari bayaran tanpa jaminan.

Jika Anda memiliki kredit yang buruk, jangan berpikir Anda tidak mendapat pinjaman gaji. Banyak orang yang membutuhkan pinjaman gaji gagal untuk menerapkan hanya karena sejarah kredit mereka yang buruk. Sebenarnya, sebagian besar pemberi pinjaman gajian akan bekerja dengan Anda, selama Anda memiliki pekerjaan.

Selalu baca semua syarat dan ketentuan yang terlibat dalam pinjaman hari gajian. Identifikasi setiap titik suku bunga, berapa biaya yang mungkin dan berapa besarnya masing-masing. Anda menginginkan pinjaman jembatan darurat agar Anda dapat kembali dari keadaan sekarang, tetapi mudah bagi situasi ini untuk bermain bola salju melalui beberapa gaji.

Jangan membuat pembayaran pinjaman gajian Anda terlambat. Mereka akan melaporkan kenakalan Anda ke biro kredit. Ini akan berdampak negatif pada skor kredit Anda dan membuatnya lebih sulit untuk mengambil pinjaman tradisional. Jika ada keraguan bahwa Anda dapat membayarnya saat jatuh tempo, jangan meminjamnya. Temukan metode lain untuk mendapatkan uang yang Anda butuhkan.

Perhatikan biaya. Suku bunga yang dikenakan oleh pemberi pinjaman pada hari bayaran biasanya dibatasi di tingkat negara bagian, meskipun mungkin ada peraturan masyarakat setempat juga. Karena itu, banyak pemberi pinjaman bayaran menghasilkan uang nyata mereka dengan memungut biaya baik dalam ukuran dan jumlah biaya secara keseluruhan.

Jika Anda membuat keputusan bahwa pinjaman jangka pendek, atau pinjaman hari gajian, tepat untuk Anda, segera terapkan. Pastikan Anda mengingat semua tips dalam artikel ini. Kiat-kiat ini memberi Anda dasar yang kuat untuk memastikan Anda melindungi diri sendiri, sehingga Anda bisa mendapatkan pinjaman dan dengan mudah mengembalikannya.

You may also like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *