Jadikan Keuangan Pribadi Kisah Sukses Anda

Jadikan Keuangan Pribadi Kisah Sukses Anda Dengan Kiat-Kiat Hebat Ini

Baca tips ini untuk mencari tahu bagaimana cara menyimpan cukup uang untuk menyelesaikan proyek Anda. Sekalipun Anda tidak menghasilkan banyak, mendidik tentang keuangan dapat banyak membantu Anda. Misalnya, Anda dapat menginvestasikan uang atau mencari tahu cara mengurangi anggaran Anda. Keuangan pribadi adalah semua tentang pendidikan.

Untuk menghindari hutang, Anda harus menjaga saldo kredit serendah mungkin. Anda mungkin tergoda untuk menerima tawaran yang memenuhi syarat untuk Anda, tetapi Anda harus meminjam hanya uang sebanyak yang Anda butuhkan. Luangkan waktu untuk menentukan jumlah persis ini sebelum Anda menerima tawaran pinjaman.

Untuk meningkatkan kebiasaan keuangan pribadi Anda, catat pengeluaran aktual Anda dibandingkan dengan anggaran bulanan yang Anda rencanakan. Luangkan waktu setidaknya sekali seminggu untuk membandingkan keduanya untuk memastikan bahwa Anda tidak kelebihan pengeluaran. Jika Anda telah menghabiskan lebih banyak dari yang Anda rencanakan pada minggu pertama, Anda dapat menebusnya di minggu-minggu mendatang.

Jaga keuangan Anda tetap lurus dengan menghindari terlalu banyak hutang kartu kredit. Anda harus mengawasi penggunaan kredit Anda untuk menghindari terlalu dalam. Sebelum Anda memasukkan apa pun pada kartu kredit Anda, mundurlah dan pikirkan baik-baik. Cobalah untuk mencari tahu berapa banyak waktu yang harus dibayar penuh. Segala biaya yang tidak dapat Anda lunasi dalam sebulan, dan yang dapat Anda lakukan tanpanya, harus dihindari.

Melakukan pekerjaan sambilan untuk teman dan keluarga sering kali dapat menjadi cara yang nyaman untuk menambah uang ke dalam keuangan pribadi mereka. Juga orang sering dapat membangun reputasi untuk diri mereka sendiri menciptakan bisnis yang akan terus memasok satu dengan pekerjaan setiap kali pelanggan sebelumnya memiliki proyek baru.

Pastikan Anda memiliki tabungan darurat yang disingkirkan. Jika Anda tidak melakukannya dan biaya besar muncul seperti perbaikan mobil atau tagihan medis, semua tagihan ini bisa berakhir dengan kartu kredit Anda. Ini dapat membuat Anda semakin terbelit hutang. Lebih baik memiliki beberapa bulan uang untuk menimbun keadaan darurat ini.

Cari tahu apakah utilitas sudah termasuk dalam sewa atau Anda harus membayarnya secara terpisah. Jika Anda perlu membayar utilitas secara terpisah, lakukan riset dan cari tahu berapa rata-rata tagihan utilitas. Pastikan Anda mampu membeli utilitas dan sewa bersama atau mencari program bantuan publik yang mungkin Anda memenuhi syarat.

Salah satu cara untuk menghemat biaya bank adalah dengan hanya menggunakan ATM di lembaga keuangan Anda. Ketika Anda menggunakan ATM yang bukan milik bank Anda, Anda sering ditagih biaya transaksi yang signifikan. Bahkan jika biayanya hanya satu atau dua dolar, ia dapat bertambah dengan cepat.

Jika Anda mencoba memulai anggaran menggunakan program, cobalah untuk menghindari pengeluaran dengan uang tunai. Sangat mudah untuk melupakan pembelian tunai dan tidak memasukkannya, karena mereka jauh lebih sulit dilacak dengan perangkat lunak penganggaran. Alih-alih, gunakan kartu debit atau kredit sedapat mungkin agar pengeluaran Anda tetap terlihat.

Gunakan spons murah untuk membuat kuas pakai Anda sendiri. Anda dapat membeli spons ini selusin atau lebih sekaligus di toko dolar. Potong sesuai dengan ukuran yang Anda butuhkan dan jepit ke jepitan baju musim semi. Anda akan memiliki kuas yang berfungsi sempurna yang harganya hanya beberapa sen!

Daur ulang kaset VHS lama Anda dan bahkan kantong plastik menjadi benang! Mereka menyebutnya “plarn” dan pengrajin yang rajin di seluruh dunia mendaur ulang segala sesuatu yang dapat mereka putar di sekitar kaitan rajutan atau menenun melalui alat tenun untuk membuat barang bukti air yang berguna dari seratus persen produk daur ulang! Apa yang bisa mengalahkan bahan kerajinan gratis?

Bawalah sejumlah uang tunai pada Anda. Dengan cara ini, Anda tahu kapan Anda telah mencapai batas Anda. Tinggalkan kartu debit dan kredit di rumah dan Anda akan dipaksa untuk berpikir tentang apa yang Anda mampu setiap kali Anda melakukan pembelian. Ketika uang tunai hilang, saat itulah Anda tahu Anda sudah selesai untuk hari itu.

Terapkan tips ini dan Anda harus bisa mengamankan masa depan Anda. Keuangan pribadi sangat penting jika Anda memiliki keluarga atau rencana untuk segera pensiun. Tidak ada orang lain yang akan merawat Anda dan keluarga Anda lebih baik daripada diri Anda sendiri, bahkan dengan semua bantuan yang tersedia dari pemerintah.

You may also like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *